Rabu, 25 September 2019

KAIN BATIK PRINTING SOLO DLIDIR HARGA TERJANGKAU BERKUALITAS

Serupa tapi tak sama. Begitulah kita bisa menyebut perumapaan Batik Printing dengan Batik Tulis.
Kain Batik sekarang menjadi trendy, sudah menyebar ke segala penjuru dunia. Ini mengakibatkan permintaan pasar yang melonjak tinggi.
Hal tersebut membuat batik tidak selalu dapat memenuhi keinginan pasar, di mana mayoritas pembeli menginginkan proses produksi cepat, dan terutama harga rendah.

Batik Printing sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai karya batik, karena pada batik printing tidak melalui proses pebatikan dimana adanya proses perintangan warna dengan menggunakan malam. Definisi batik printing adalah kain yang bermotif batik, karena syarat batik asli adalah menggunakan kain, malam, dan canting. seperti yang kita tahu batik printing dibuat menggunakan mesin.



Kain Batik Printing Solo Harga Terjangkau Berkualitas

Kain Batik printing Solo merupakan kain tekstil bermotif batik yang dibuat melalui proses hand printing (manual printing) maupun printing dengan menggunakan mesin. Semua motif batik asli bisa dituangkan dalam Batik Printing, bahkan lebih bebas berkreasi dan tidak terbatas dalam hal warna.
Jika anda pernah melihat teknik pembuatan spanduk/ sablon manual, nah batik printing ini tidak jauh beda dari itu. Cuman bahan warna yang digunakan jelas beda kualitas dan mutunya.

Kelebihan dari batik printing adalah kecepatan dalam produksinya, karena sekali cetak satu warna hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan hasil sesuai dengan ukuran plangkan yang digunakan. Selain itu motif batiknya juga bisa lebih detail. Teknik batik printing umumnya digunakan oleh produsen batik untuk memenuhi seragam dalam jumlah yang cukup besar, sehingga biaya produksinya bisa lebih hemat. Pabrik Batik Jito Dlidir mampu menghasilkan printing berkapasitas terbesar karena menggunakan tehnik yang lebih sederhana. Dalam sebulan, Batikdlidir bisa memproduksi 30 ribu meter. Di Batik Dlidir Solo anda juga bisa menggunakan motif yang sudah anda punya atau mendesain motif baru lagi.

Kain batik printing solo Jito dlidir harga terjangkau berkualitas
Kain batik printing solo Jito dlidir harga terjangkau berkualitas
Kain batik printing solo Jito dlidir harga terjangkau berkualitas
Kain batik printing solo Jito dlidir harga terjangkau berkualitas
Kain batik printing solo Jito dlidir harga terjangkau berkualitas

Untuk batik dlidir kami memiliki minimal order yang berbeda-beda tiap jenis produk. Seperti untuk batik handprinting minimal order adalah 300 meter. Untuk tulis kombinasi atau plangkan malam minimal order adalah 50 meter. Untuk batik tulis anda bisa hanya order 1 buah saja. Kami juga menyediakan produk dalam bentuk pakaian. Untuk pakaian jadi kami bisa melayani jahit halus atau jahitan konveksi.

Beli Kain Batik Printing Solo Harga Terjangkau Berkualitas

Kain Batik Printing Solo Dlidir memiliki banyak keuntungan ketika memesan batik printing di Batik Dlidir, antara lain:

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Motif yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun – tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan motif sendiri. Masyarakat solo sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Anda bisa meminta sampel gratis atau proving motif batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP ( Uang muka ) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah pihak.

5. Banyak pilihan motif batik dan produksi yang kami sediakan dengan video youtube Batikdlidir, Anda bisa memilihnya di channel kami ( Batikdlidir ). Ada dua jenis motif dan pewarnaan yang kami sediakan. Dengan teknik cap dan yang kedua handprint, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri arahan yang ingin Anda order/pesan.

Cara Pesan Batik Jito Dlidir

Kami akan menyediakan alur pemesanan batik sehingga anda benar-benar yakin dengan batik yang anda pesan bahkan tanpa perlu datang ke lokasi. Untuk tahap pertama kami akan mengirimkan sample kain agar anda bisa merasakan tingkat kehalusan, atau ketebalan dari berbagai jenis kain katun. Harga tiap-tiap kain berbeda, sehingga anda juga perlu menyesuaikan budget yang anda miliki.
Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin konsultasi tentang batik apa yang ingin anda pesan, sila menghubungi Mudzakir melalui whatsapp di +62822 6565 2222 . Kami akan melayani anda sepenuh hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masker kain harga grosir di Jakarta untuk Sekolah

Masker kain harga grosir di Jakarta untuk keperluan anak sekolah. Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kot...