Senin, 07 Oktober 2019

KAIN BATIK CAP SMOKE MURAH KUALITAS TERBAIK

Kain Batik cap smoke adalah batik cap dengan proses smoke untuk membuat lebih berwarna warni dengan pola warna seperti asap. Batik cap smoke merupakan salah satu seni batik yang harus dibuat dengan proses manual tanpa menggunakan mesin, sehingga lebih bernilai seni dibanding dengan batik printing yang banyak beredar di pasaran dengan harga yang relatif murah.

Kain batik cap smoke Batikdlidir menyuguhkan secara komplit dengan berbagai tehnik pembuatannya. Dengan harga mulai Rp 26.000,- permeternya.
Melayani pemesanan berbagai motif cap dalam jumlah besar maupun kecil. Baik untuk seragam batik kantor maupun keluarga, tetap kami layani.

Bagaimana Cara Memproses Kain Batik Cap Smoke ini?

Teknik pembuatan kain batik menggunakan cap tie dye atau cap smoke di Batikdlidir. Tehnik cap adalah memberikan malam pada garan kemudian dicapkan ( distamp ) pada kain. Malam atau lilin ini berfungsi untuk menutupi dan membatasi saat proses penyelupan warna. Sehingga warna bisa tembus karena melalui tahapan pencelupan ( tie dye dalam bahasa inggris ).

Untuk harga terbilang terjangkau dibandingkan tehnik tulis. Teknik cap tie dye diperuntukkan kebanyakan keperluan ekspor. Perpaduan gradasi dengan warna modern sangat diminati masyarakat Amerika dan Eropa, Kami biasa menjual cap smoke wholesale ke luar negeri. Walaupun ada, sebagian kecil masyarakat Indonesia yang memakai batik cap tie dye ini. Padahal produsen asli teknik ini adalah warga Nusantara.

Membuat kain maupun baju untuk seragam batik dengan proses cap, biasa dalam jumhah 5 sampai 100 potong / baju. Sedangkan dalam jumlah diatas 100, menggunakan handprint. Selain harga yang terpaut jauh, kualitas serta keunikan ( asli ) juga tetap lebih baik cap. Sehingga dalam pembuatan seragam, Anda harus bisa memperhitungkan budget dan keinginan.

Kain Batik Cap Smoke Murah Berkualitas

Berikut beberapa koleksi Kain Batik Cap Smoke di Batik Dlidir Solo.

Kain batik cap smoke Dlidir

Kain batik cap smoke dlidir

Kain batik cap smoke Batikdilidr

Kain batik cap smoke murah kualitas terbaik batikjitodlidir


Kain batik cap smoke murah kualitas terbaik batik jitodlidir

Kain batik cap smoke murah kualitas terbaik batik jito dlidir


Kain batik cap smoke murah kualitas terbaik batik jito dlidir

Kain batik cap smoke murah kualitas terbaik batik jitodlidir

Pesan Langsung di Pabrik Batik Batik

Apa keuntungan pesan batik langsung di pabrik batik bali?

1. Anda bisa memadupadankan motif atau memesan motif sesuai dengan keinginan
2. Terdapat banyak jenis teknik membatik yang bisa dipilih untuk kain batik pesanan anda
3. kami menawarkan beberapa jenis kain yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda
4. Minimal order yang kecil sehingga anda bisa saja mencoba terlebih dahulu
5. akan mendapatkan harga yang tentunya lebih murah karena pesan langsung di pabrik

Semoga dengan berbisnis dengan batik dlidir, bisa terjalin hubungan mutualisme. Kerjasama yang saling menguntungkan dan berkelanjutan antar kedua belah fihak.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Layanan 24 jam nonstop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masker kain harga grosir di Jakarta untuk Sekolah

Masker kain harga grosir di Jakarta untuk keperluan anak sekolah. Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kot...